Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

Kenangan yg Memalukan

tolong ya siapin ember sama segelas air putih. Jd aku baru liat2 laptop, Ternyata ada data microsoft office word yg udh jaman Baholak banget... jadi 4 tahun yg lalu  *di pertegas supaya gak malu2in* aku pernah membuat cerita.. dan ceritanya sekarang aku baca ulang.. itu bener2 nauzubilah bacanya. kalian mau baca juga? siapin ember buat muntah. gua bakal copy-paste ke sini.. jangan lupa menyan nya di bakar dulu. check this out Bab 1 Huuuaaah….di Minggu pagi aku dibangunkan oleh suara kakakku yang sedang senam pagi di kamarnya (huh! Menjengkelkan) dan sialnya kamar kakakku tepat berada di sebelah kamarku. Memang, setiap hari minggu pagi kakakku selalu menghidupkan tv dan mencari program senam GILA itu!. ``SARAAH``, suara ibu terdengar sampai lantai atas, aku pun langsung membuka pintu dan turun ke lantai bawah. ``ooohh.. ternyata kamu suda bangun?``, tanya ibuku dengan nada ingin memanjakan aku. ``ya, abiss Kak Dian menghidupkan lagu senam NORAK itu``, jawabku dengan nada yang ke...

teenage quotes

that makes you feel confident is .. I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful I'm beautiful  I'm beautiful  I'm beautiful I'm beautiful ...

Salam Perpisahan (farewell)

oke aku sudah tekad kan bahwa ini adalah terakhir kalinya aku nulis blog, karena aku akan berhadapan dengan hal yg lebih penting lagi dari pada ini semua. oke byeee... :* okay I have my commitment that this is the last time I wrote the blog, because I will be dealing with more important thing than this all. byeee :* i just wanna say thank you.. and sorry. bye  i will back until  the   general tests   completed *hurt* okay, thanks for my fans of my blog AMIRAAAA!! AMIRA SWASTIKA DIANTY! *biar seneng tuh anak* *merusak suasana* oke bye!

adam lambert - aftermath lyric

it's the coolest song in the world! EARNEST, i love this song! Have you lost your way? Livin’ in the shadow of the messes that you made And so it goes Everything inside your circle starts to overflow Take a step before you leap Into the colours that you seek You’ll get back what you give away So don’t look back on yesterday Wanna scream out No more hiding Don’t be afraid of what’s inside Gonna tell ya you’ll be alright In the Aftermath Anytime anybody pulls you down Anytime anybody says you’re not allowed Just remember you are not alone In the Aftermath You feel the weight Of lies and contradictions that you live with every day It’s not too late Think of what can be if you rewrite the role you play Take a step before you leap Into the colours that you seek You give back what you give away So don’t look back on yesterday Wanna scream out No more hiding Don’t be afraid of what’s inside Gonna tell ya you’ll be alright In the Aftermath Anytime anybody pulls you down Anytime ...

selasa, 29 november 2011

hari ini ada apa yaahh... duh mendadak bleng nih, padaha td ide gue banyak bgt.. gua sering bgt ya kalo dapet ide buat nulistu blog itu biasanya pas lg bershower.. tp apa kata, gua males mandi siang2 gini. ASTAGAH! Gue blm sholat! sholat dulu ye, smoga abis sholat imajinasi gua kembali. nah, gua udh selesai sholat, tuh kan bener, imajinasi gua naik 10x lipat!yaa.. dari 0,0001 maksudnye.. pertama2 gu mau cerita tentang guru matematika gua di sekolah, gurunya ini dingin bgt tatapannya. tp gayanya itu lhooo... cool BHANGETZZ *bahasa 4L4Y* padahal guruny itu udh tuak, kakek2 malah. wuidiihh apa lagi ikat pinggangnya. GILAK itu kyknya ikat pinggang satu2nya di dunia yah, ikat pinggangnya itu mereknya 'oli top 1' bener2 deh iri banget gueeeeehhhhh.... *ngina* *nilai matematika di turunin* trus di kls gue tdi ada anak2 kelas sebelah pd ngumpul di pojok luar jendela yah.. itu nyanyiin lagu anang.. gue gak tau judulnya apaan yg pasti itu di nyanyiin untuk ceweknya. jd ceweknya itu...

penggemar blak blakan gue. -_-

oke, selamat malam sori ganggu malem2 *ngerasa jd kuntilanak* abis gua pusing di forum bbm pada demo minta agar gua buat blog hari ini *ngerasa penting* mumpung tadi gua ada kejadian yg akan aku ceritakan.. jadi sekarang gua mau cerita, kalo di bilang lucu... gua gak ketawa tuh di bilang terkesan? iiiuuhhh najis abis!  jd gua mau ceritain ttg seorang ada muda yg seneng ama gua.. gmna ya? aku sih biasa aja, malah aku lebih ke kasihan.. lu bs bayangin gak? lu suka sama org trus org itu pamerin foto orang yg di sukainnya? bs di bayangin, yap benar, aku melakukan hal itu ke penggemar gue -_- *pamer poto r2*.. jahat bgt kan? ya mana gua tau waktu itu, pantesan aja orgnya marah gtu pas gua pamerin poto r2.. marahnya sambil ngejelek-jelekin pula! *kesel* trus orang ini juga terlalu blak2kan kalau seneng ama gua -_- jdi ada cerita nih, udah lama sih... gua: 'eh ada permen gak?' *nanyak ke temen duduknya, bukan ke dianya* org yg ku tanya: 'nggak ada' trus tiba2 seca...

kebingungan yg tak bisa di pendam

aku punya banyak pertanyaan di otak gue.. kira2 kyk gmna ya kalo emak gua baca blog gua yg frontal-nya abis-san gini? kenapa org pada seneng baca blog gua? knapa orang yg punya komentar negatif tentang blog gua juga rajin baca2 blog gua? kenapa gua bs jadi rajin nulis blog? kenapa org2 selalu nyuruh aku buat blog di setiap kejadian yg ada? gmna kalo r2 baca blog gua? gmna kalo cemis baca blog gua? gmna kalo kepala sekolah baca blog gua?! gmna kalo guru geografi gua yg pernah gua omongin di blog dg muka cepiritny baca blog gua? gmna kalo ibuk2 yg jual teh poci baca blog gua? gmna kalo zeto buka2 blog gua??!!! gma kalo ternyata gua anak yg tertukar???!!! gmna kalo ternyata gua alien nyasar dari luar angkasa?! gmna kalo ternyata gua itu orang yg punya ginjal emas?!! gmna kalo ternyata gua punya 7 mata?!! gmna kalo ternyata gua bisa bahasa indonesia?!! gmna kalo ini membahayakan dunia ini?!! gmna kalo kita sudahi saja? kalo di lanjutkan takut ngelantur ke mana2. klo o...

kekagetan yg tak bs di pendam

o my Goooddddddd!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ini bener2hal bodoh yg pernah aku lupakan, hal pertama: aku gak pernah tau siapa2 saja yg buka blog gua. yg kedua : ini blog agak frontal plusplus sensor dikit yang ketiga ada tautan twitter gua di blog ini ._. knp gua begok bgt ya? twitter gua kan isinya frontal2 smua *muka datar* jadi otomatis orang yg buka blog gua akan mendapat informasi dari tautan twitter kotak kecil di samping blog gua -___________-.. ya gapapa lah, intiny gua kan hanya menikmati masa2 sma gua yg masih tersisa.. *kyk yg udah mau masuk UI aja* oke thats all ngomong2 aku terharu lho ternyata blog gua udah di baca sama 500 orang makasi ya .... byee tetep semangat! kiss markonah. :*

diary 3

gua mau cerita mumpung gua lg bahagia.. ini adalah bbm temen2 gua yg mengharukan kata2nya itu lho! bijak bgt dah check this out. ini bener2 deh yaaa.. BENER2! mira itu kalau fitnah enak bgt dah! siapa yg amu jadian coba?! tuh kan bener2 fitnahnya itu enak bgt.. nge-fitnah org pke kata2 bijak, apa apan coba .. *padahal seneng* nah yg satu ini bener2 bbm yg mengharuuuukaannn di duniaaaaaaa.. aku terharu bgt bacanya. check this out. setelah gua baca bbm kyk gini tau nggak rasanya kyk apaan? rasanya tuh kyk sinta dan jojo masuk tipi gara2 vidio klip yg gak jelas itu.. *gak nyambung* pokokny aku terharu bgt deh..makasi ya yg udh baca2 blog gue.. oiya.... gua mau ceritain ttg temen2 gua yg pecicilan.. sebenernya tujuan utamanya bukan mereka sih, cuman aku gak mungkin juga ngumbar2 kisah sma gua di sini... ini gua ksi liat dulu tautannya...  aha!  ini bener2 sesuatu yg bikin gua shock.. dan aku gak yakkiiinn kalo pembaca gak percaya ini perbuatan mereka.. d...

cita2

hari ini aku lg pengen punya obrolan yg lebih berteman *jadi selama ini obrolannya ngajak musuhan y?* klo di tanya cita2 gue kagak tau mau jadi apa pas besar yg pasti gua punya impian pengen pengeenn pengeenn pengen banget sholat di belakang imam masjid pas.. entah kenapa ya aku tau kok ini gak bakal terkabul ._. malah aku pas cerita ma emak ku punya cerita gini malah di bilang gila, gak papa kan?? namany aja impian bebas! si puti aja bisa cita2 pngen punya anak 15.000 sama oengnya *radaFitnah* *tapi kenyataan* dan saya juga pernah bercita2 kalo udah gedek mau kawin sama raja minyak arab aja... heboh memang. bye *blog paling gakk jelas di dunia*

diary 2

hellooooo selamat siang.. aku mau cerita yo akhir2 ini aku suka poto2, bukan foto narsis loh! melainkan mengabadikan setiam momen hidup gua yg hanya terjadi satu kali seumur hidup *sedih* *taubat* *bertasbih* #np astagfirloh oiya gua hampir lupa ke tujuan utama, sebelummnya gua pernah cerita kan? klo gua itu pecicilan dan tentunya gua juga punya temen yg lebiih pecicilan. mau bukti? seumur hidup gua baru denger orang yg bilang dirinya dia dan teman2 nya cantik di satu sekolah itu gak banget deh.. gue juga gak ngerti ya padahal omongan di bbm ini gua tau narsis bgt, tp entah mengapa chat2 kyk gini memiliki DAYA TARIK yg LUAR BIASA. aneh kan, makany ini adalah chat2 keramat untuk anak pecicilan..  dan ini gua dapet dr blog temen gua.. ini adalah kisah terharu di dunia. sumpah terharu bgt bacanya.. oke deh abis baca nih blog gua jd tambah semangat buat nulis2 lg.. trus ngomong2 td di skolah ada apaan yah? *mikir* *nothingspecial* *sedih* yang aku inget temen gua memamerkan...

BBM

pada blog ini gua mau cerita2 tentang orang2 yg ada di bbm gua... plis deh, ada yg nanyak gak? knapa isi2 RU gua harus isi beginian? astagaaa lapar?! telfon tuh 14045.. jangan nulis di personal message bbm! yg satu lg adalah org yg rajin broadcast2 sehari tu bs 5 kali! mana broadcastnya nusuk semua lagi! ini orang ya kalo broadcast tu islami bgt.. ni org kyknya nyindir gua deh.. ya tp alhamdulilah lah. yg satu ini gua mau kasi liat poto orang 'ter'bahagia di duniAAAAAA lihat...  bahagia bgt kan? tdi guaa iseng ngeliat poto2 lama gua di laptop.. tolonng jangan di komen ketembeman muka gua... karena itu poto gua saat sebelum gua kehilangan 15 kg berat badan gua.. no coment lah .. intinya setelah ilang gua gak segedek itu. bisa di bilang ideaallll *bahagia* jadi bisa di bilang ini poto BEFORE AFTER!!!! bedakan?! ya iya lah.. gmna nggak? yg hilang 15 kilok udh ah.. gak penting bgt  *bagok* *sok gak penting* okay thats all penting gak penting terserah gua mau...

Hari guru

hari ini hari guru................. tanggal 25 nov 2011 oiya ada yg ultah -_- happy birthday uda jelek! *mendadak ganti topik* oiya tdi di skolah tu cman upacara doang.. jd ya upacaraa... upacara..hmm ya upacara, upacara? ya upacara *gak yakin kalo upacara doang* intinya semuanya upacara abis tuh ada acara salim2man gtu.. ya klo aku sih ikut aja salim2man... *cucitangan* selanjutnya adalah suasana2 hari guru di sekolah gua.. eeee... ini suasana di skolah gue... gmna skolah gua bagus kannn??? iya donnggggggg wkwkwk pokoknya hari inii.. gmna ya? yaa menyenangkan lah , soalnya aku pertama kali salaman sama kepala skolah *alasan* ngomong2 aku gak ada ngasi2 bunga ke guru2 -__- yg gpp lah ya , eh !! pas gua nulis blog ini td tlp kamar gua bunyi.. sumpah aneh bgt yg nelpon gua gak tau siapa .. -_-" gini nih textnya kringggggg..... 'haloh?' *gue* 'onok di rumah??' *penelpon 'hah???' *gua nggak ngerti bahasanya* *maklum saya orang padang* ...

Fungsi blogspot

Fungsi Blog Untuk Diary Sudah banyak orang yang menggunakan blog sebagai diry mereka, tidak hanya wanita lho, yang konon sering membuat diary kehidupannya, dengan adanya blog banyak juga para laki-laki yang menjadikan blog sebagai tempat pencurahaan pikirannya. Selain isinya tentang kehiduannya,  blog  juga digunakan untuk saling berbagi ilmu, misal ilmu bisnis internet atau pun pelajaran sekolah. Mereka biasanya memberikan tutorial setelah mereka melaakukan ilmu tersebut, misal saya mendapatkan ilmu cara membuat facebook, dan saya tidak bisa menyimpan ilmu itu, lalu dengan leluasa saya menuliskan kembali tutorial itu dengan bahasa sendiri, bahkan ada yang langsung kopas tapi dengan seijin penulis tentunya.heee…. FUNGSI BLOG UNTUK BISNIS Zaman sekarang ini banyak yang menggunakan blog sebagai ladang bisnis mereka, sebagai penyokong bisnis mereka, misal mereke membuatkan deskripsi sebuah produk yang mereka tawarkan, jadi mereka tidak prlu presentasi kembali karena o...

diary 2

aku gak peduli sama apa yg telah terjadi.. oke gua mau cerita ini adalah bbm yg serba 'ter' di dunia.. bener2 chat serba 'ter' di dunia.. terbaik termanis tersahabat terdekat terkeren tercantik tereksis ter'gr terpecicilan teraneh tergakpenting ternorak tertengil terasli.. intinya chat ini sudah memecahkan rekor okay... sekian terimah kasih thanks for READING, klo ada komentar langsung di blog ku aja ya kiss markonah :*

diary

umurku 15 tahun masih masa labil2nya kalo lo lbh labil ya tolong dong kita saling menghargai jangan seenakmu ngatur2 orh klo gak di patuhi ngambek aku selalu di bilang kekanak2kan pecicilan nyatanya? sesama anak labil mending bs kan ngalah gitu? plis tolong ya itu kotak pensil gua mahal bgt *nyamar* next kita ganti topik tpiknyaa ttg org2 yg nge like tautan blog gua... sebelumnya makasi ya...  tpi aku heran itu mereka baca beneran gak sih? yaaa .. aku ngerasa aneh ajj blog gua di baca2 org asing, *nge-gr* masalahnya kan mereka gak tau kehidupan gua ya sudah makasi ajj aku juga gak punya hak ngatur2 mereka, mungkin aja blog gua di pake buat tulis tugas sama mereka *nauzubilah gr-nya* oiya gua mau cerita nih.. td kasian bgt temen gua kepalanya bocor gara2 kejedut atasnya pintu lagian tu anak udh tau tingiii pke lompat pula, gmna gak kebentur tuh kepala? itu kls gua jd horror bgt banyak bercak2 darah... klo gua lompat2 di pintu juga gak bakal kena2 *nyindir ...

selasa, 22 november 2011

hari ini hari yang bener2 nothing special dan hari ini aku bener2 mengeluarkat dikit keringat.. *gak penting* trus.... tpi aku sebenernya agak tersinggung ya 'eh mana temen kalian yang kayak anjing itu?' aku tersinggungnya bukan karena temenku yg di bilang kyk anjing. gua juga gak peduli muka temen gua kyk anjing atau kayak hantu belau lainnya.. yg bikin aku tersinggung adalah 'jadi selama ini gua main sama anjing' ??????? ya sudah lah.. guegak peduli.. yg penting bsok gua gak perlu ektra seal lg.. trus gua hari ini bad mood bgt.. karena bsk itu hari libur.. ternyata mimpi buruk ku menjadi kenyataan!! grrrrr udah ah pusing nulis blog di mobil bye!
hari ini hari yg di bilang bilang beautiful day oleh si junior pecicilan.. hari yang panas.. hari yang dimana tas sekolah sangat terasa berat karena banyakny buku pelajaran yg harus dibawa. tp entah kenapa si junior pecicilan ini semangat ke sekolah. seperti sekolah2 lainnya.. si junior pecicilan ini belajar di sekolahnya spt biasa, tapi semuanya menjadi tidak biasa setelah pulang sekolah.. bisa di katakan sangat mengerikan untuk murid junior2 bloon. Ketika ia pulang ia harus mengikuti pelajaran lagi selama 1 jam. Tapi karena 'kebetulan' guru pengajarnya gak masuk jadilah si junior pecicilan dan 2 temannya yg sama pecicilannya, pecicilan di kls2 senior............................................................................................................................................... krikrikrikrik AH GILA! klo gua lanjutin gua harus nulis 'nama'nya kali!! hmmm.. sooorrrrryyy bgt. ni dongeng gak bisa di lanjutin deh jangan sedih yah.... bye... kiss marko...

kepedean

eeee.... maaf ya yg mau tau kisah lanjutan doneng gue... bukan ya gak mau lanjutin cman lg butu aja otak gue.. blm sempet tidur.. jadi kepada para penggemar *sok eksis* yg mau baca lanjutannya bisa beli bukunya di gramedia   deket  kuburan.. oke makasi kepada para penggemar gue ya.. bye kiss markonah the junior pecicilan of sma* dps

Senin, november 21 2011

lucu ya padahal ngantuk tp bela2in buat blog lucu ya org lain suka libur tp gua benci lucu ya org lain mls sekolah tp gua paling semangat lucu ya org2 ngindar panas tp gua nyari panas lucu ya biasanya suka jalan pintas tapi gw suka bgt jalan yg muter2 dulu lucu ya org2 ketemu pujaan hati seneng + diem di tempat, ini malah mabur kyk maling ayam lucu ya org2 ngomong bisik2 kita malah treak2 di lapangan basket lucu ya udah tau malu2in tas di taruk sembarangan tp di sisi lain senengnya nauzubilah lucu ya udah tau capek tpi masih aja mau ribet lucu ya ngomongnya 'jangan-jangan!' tp mau juga sebenernya lucu ya di treaek2 kin namanya malu+ takut tpi akhirnya senengnya gak ketulungan juga lucu ya KOK SENENGNYA PECICILAN?!   bye kiss markonah the junior pecicilan of sma* denpasar
suatu ketika mereka bertemu di kantin sekolah. si junior pecicilan ini sedang menemani teman2 nya untuk membeli minum.. saat itu juga pemuda kls 2 sma itu datang dg teman2 sekelasnya.. jumlah mereka cukup banyak. Keberadaan si junior pecicilan ini di ketahui oleh sang senior2 kls, ternyata si junior pecicilan ini juga menyadari bawah ia menjadi topik pembicaraan di senior2 tersebut. Salah satu teman pemuda itu mendatangi si  junior pecicilan tersebut.. saat itu juga 3 teman dari si junior pecicilan menjauhi ia. Akhirnya si junior pecicilan tersebut mengumpat di salah satu ruangan kantin tersebut. Karena tidak betah si junior pun nekat keluar dari tempat persembunyiannya. saat keluar jalan junior di hadang oleh teman sang pemuda itu. Tpi si junior pecicilan hanya menunduk dan jalan perlahan ke arah sebelah kanannya si penghadang itu. Untungnya si junior pecicilan itu tidak di apa2kan.  setelah pulang dari kantin, si junior and the genk balik ke kelasnya.. ternyata rasa penasa...

dongeng

seorang anak muda kls 2 sma yg kehidupan di sekolahnya biasa2 saja. Dan menyukai seseorang cewek dan bertepuk sebelah tangan selama bertahun2.. memiiki wajah yg biasa... tidak eksis dan tidak menor.. sehari2nya sangat biasa saja.. suatu ketika datang seorang cewek, salah satu dari ratusan murid baru di sekolah tersebut. yg memiliki wajah yg lucu, imut, kekanak-kanakan dan pecicilan abis, datang. Dan selalu mengisi hari2nya dengan perhatian2 yg diberikan si junior tersebut.. hari2 pemuda ini selalu menjadi tanda tanya oleh pemuda itu sendiri. Hal ini terjadi terus menerus dan membuat si pemuda ini menjadi pusat perhatian dan si pemuda ini juga telah mengetahui si junior pecicilan tersebut. Karnanya si pemuda ini selalu malu2 jika ia di olok2 oleh teman sekelasnya. Dia merasa malu dan senang.. begitu pula si junior pecicilan tersebut.. semakin hari ia terus berusaha mendekat dan selalu mendapat hasil yg dia inginkan untuk setiap harinnya.. pada akhirnya mereka saling mengetahui... BERSAM...

make a choice

susah... gilak... akhirnya gua sudah memilih pilihan untuk pencet 'enter' walau akhirnya setengah2 membahagiakan itu usahanya keras bgt! rasaya kyk terjun ke jurang gelap yg kita gak tau isinya entah baik atau buruk.. tp lega deh gua aja mpe jingkrak jingkrak -__________________________- thx for my God the name of Alloh kiss markonah :* (lagi berbunga buungaa)

hubbub

gillaaa!!!!!!!!!gua bingung! ini rasanya kyk di kejar setan!!! duh di apain nih? padahal kesempatan emass!! duhh marrr pikirrr pikirrrr *mainin pisau dapur* duh! ngapain ke dapur di bawa2 liat nih laptop! ke buru orgny pegiii begoookkk!!! gila gua galau lah bye kiss markon sibuk

selasa bebas sekolah (pecicilan)

hari ini hari selasa -_- tp gaksekolah seperti biasa sama guru malah di suruh melali ke pantai katanya sih di suruh bersih2, bawa keresek lah.. buat apa coba? buat ngangkut pasirnya hah?? mending sekolah biasa aja udh cuman 3 kls doang yg di suruh bersih2 kelas2belakang sialan udh gitu di pantainya gak ngepain2 untuk apa coba? norak bgt.. mending kan sekolah ajj biar bisa pecicilan haaaahhh.... sma 7 pasti kangen sehari gak ngeliat dan mendengar suara2 tida cewek pecicilan yg berkeliaran di sekitarnya .. yg pasti hari ini bad bgt soooo...... thats all thanks for reading *GR padahal blog gak laku*  *nangis di bawah ketek sendiri* kiss markonnah :*

Gak jelas

sesuatu yg gak jelas... saya jg gak jelas mau nulis apa -_- nulis beautiful day saya bosan.. mungkin karena tiap hari beauty day kali ya? -_- hmmm *mikir sampe keluar boker* karna gua bingung mau nulis apa lebih baik kita sudahi saja pertikaian ini bye kiss markonnah :*

markonah story VIII

haiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *treakBahagia* sudah 3 hari berturut turut gua beautiful day! :$ hihihihihihi padahal awal masuk sma7 gue gak pernah bahagia ._. tapi semenjak aku ada 'teman-teman' yah walo gak di akui biarkan bahagia walo jadi anak pecicilan di skolah, bahagia walo r2 sama anak osis misterius *nyesel bbm m_ra* *bengong* hening... *inget biologi* ._. *tugas ekstra* ._. ini adalah tugas paling aneh di dunia ._. nih ya liat nih soalnya 1. jelaskan siklus menstruasi! apa apaan ini!? gak ada yglebih nganeh lg? malu2 kodrat wanita di depan r2..!!!! *lempar meja ke pak guru* 2. jelaskan perbedaan tanaman c3, c4, dan CAM. ini soal paling aneh di dunia. liat pohon duit aja gak perna! apa lagi tanaman c3 c4 apa lah namany .. duhhh danmsi ada 5soal aneh2 lagi..  daah ah! mau pipis! kiss markon

markonah story V

helllooooowww!!!!!!!!! akhirnya aku bs nulis blog lagiii... lama tak jumpa yahhh :* gua pny banyak cerita tapi bingung mau yg mana dulu nih di critain wkwkwkwk hari2 ku banyak di lewati oleh ulangan2 -___- bad! geo lah bio lah mat lah zzzz..... yg pasti hari ini gua seneng karena r2 ngeliatin gua lg hohoho senangnya amboo yah walo ada kuadrat2tan juga... (heran) ._. lalu udah 5 hri gua kena anemia gak berhenti2 ini rasanya pusing .. tp rasanya klo ngapain2 tu kyk mimpiii.. aneh deh, klo udh pusing bgt rasanya mau pingsan *muka datar* lalu apa lg ya? udh itu dulu aja gua mau les bye kiss markonnah :*