ini adalah bbm temen2 gua yg mengharukan kata2nya itu lho! bijak bgt dah
check this out.
ini bener2 deh yaaa.. BENER2! mira itu kalau fitnah enak bgt dah! siapa yg amu jadian coba?! tuh kan bener2 fitnahnya itu enak bgt.. nge-fitnah org pke kata2 bijak, apa apan coba .. *padahal seneng*
nah yg satu ini bener2 bbm yg mengharuuuukaannn di duniaaaaaaa.. aku terharu bgt bacanya.
check this out.
setelah gua baca bbm kyk gini tau nggak rasanya kyk apaan? rasanya tuh kyk sinta dan jojo masuk tipi gara2 vidio klip yg gak jelas itu.. *gak nyambung* pokokny aku terharu bgt deh..makasi ya yg udh baca2 blog gue..
oiya.... gua mau ceritain ttg temen2 gua yg pecicilan.. sebenernya tujuan utamanya bukan mereka sih, cuman aku gak mungkin juga ngumbar2 kisah sma gua di sini...
ini gua ksi liat dulu tautannya...
aha!
ini bener2 sesuatu yg bikin gua shock.. dan aku gak yakkiiinn kalo pembaca gak percaya ini perbuatan mereka.. dan aku punya bukti kok ..
jengjengjengjeng..!!!!!!!!!!!!!!!!!
so? percaya kan? liat ajj tuh bbm mira.. udh kyk tentara nyuruh anak buah2nya.. ya gue gmna ya?? biasa aja sih.. *bohong*.. pokonya aku biasa ajjaaa kok!!!! *tambah bohong* ya pokonya aku gak ada rasa senang sedikitpun! *bohong besar* *masuk neraka*
oke thats all.. thx for reading! bsk hari senin!!!
ya hari senin :) seninnnn..hmmm seninn... eeeee~ ya senin.
senin?
ya senin.
udah ah! bye!
kiss markonah :*






Komentar
Posting Komentar