Langsung ke konten utama

penggemar blak blakan gue. -_-

oke, selamat malam sori ganggu malem2 *ngerasa jd kuntilanak*
abis gua pusing di forum bbm pada demo minta agar gua buat blog hari ini *ngerasa penting*
mumpung tadi gua ada kejadian yg akan aku ceritakan..
jadi sekarang gua mau cerita, kalo di bilang lucu... gua gak ketawa tuh di bilang terkesan? iiiuuhhh najis abis! 
jd gua mau ceritain ttg seorang ada muda yg seneng ama gua..
gmna ya?
aku sih biasa aja, malah aku lebih ke kasihan..
lu bs bayangin gak? lu suka sama org trus org itu pamerin foto orang yg di sukainnya? bs di bayangin, yap benar, aku melakukan hal itu ke penggemar gue -_- *pamer poto r2*.. jahat bgt kan? ya mana gua tau waktu itu, pantesan aja orgnya marah gtu pas gua pamerin poto r2.. marahnya sambil ngejelek-jelekin pula! *kesel*
trus orang ini juga terlalu blak2kan kalau seneng ama gua -_-
jdi ada cerita nih, udah lama sih...
gua: 'eh ada permen gak?' *nanyak ke temen duduknya, bukan ke dianya*
org yg ku tanya: 'nggak ada'
trus tiba2 secara frontal, entu penggemar gua langsung cepet2 nyuruh temen duduk(puti) gue beliin permen, dia ngasih uang 4000 buat beli permen, itu kalian tau gak muka temen gue kaget nya nauzubilah,rasanya pengen bgt gua poto.. mulutnya nganga lebar mungkin udh ada lalat kali hinggap di giginya.. bener2 ya..

trus ada lg nih cerita yg lebih mengerikan, kejadian nya baruuu aja tadi di sekolah..
jadi ceritanya aku sama temen duduk ku(puti) lg ngobrol2 sama penggemar gue itu. ngomongin tentang 'kenapa aku gak ikut pada saat hari guru (kerumah wali)' yaaa... aku sih alasannya karena gak ada yg nganter. tp itu penggemar gua terus ngotot bilang 'kan bs nebeng sama cewek2 yg bawa motor'
ya gua jawab aja 'aku nggak pernah di ijinin naek2 motor sama bapak gua, dari pada ntar celaka di jalan'
 trus dia tetep ngotot 'bareng aja sama ***** dia kan bawa mobil' ya otomatis gua bilang
 'ogah ah, tampangnya tak dapat dipercaya'
 trus tiba2 dia bilang dg pedenya 'yaudah ntar aku bawa mobil kamu harus ikut ya!'
lagi lagi yaa... lagi2mulutnya puti tuh nganga nya lebih lebar.. aku sebenernya agak geli geli shock juga denger dia ngomong gtu.. trus karena gak tau mau jawab apa gua langsung aja madep ke papan tulis (tadinya madep belakang) nah itu mulutnya si puti ms belum ke tutup, mungkin udh banyak larva nyamuk di sana.
nah itu kisah gue, bagai mana dengan mu? sebenernya kisahnya gak asik ya.. coba aja penggemarku itu kak r2 udh dari duluk deh.. BENER2 dari duluk guaaa guaaa paaa...paaacaaa.... *nggak iklas ngomongnya* eh! sebenernya bukan gak iklas ngomongnya sih, tp aku inget janji ku pada lojja. "aku gak mau pacaran! tekad kuat! kita janji ya, pacaran itu gak baik" nah keinget deh *taubat*. Tapi jujur sebenernya aku juga gak suka kata 'jomblo' itu adalah kata paling menjijikan di dunia, bener2 menjijikan.. siapa sih tu yg nyiptain?! pengen gue jitak ampe berdarah 7 jahitan! knapa kata 'jomblo' itu gak di ganti pke cantik kek seksi kek apa kek yg bagus2! yg pasti gua itu bukan jomblo ya, cuman 'nggak mau mencari' nah pas kan? jadi mulai dari sekarang kita ganti kata jomblo dg 'nggak mau nyari' jd gini nih..
A: eh kamu skg jomblo ya?
B: nggak tuh.
A: trus mana pacarmu?
B: nggak ada, soalnya 'aku nggak mau nyari'
A: kok?
B: gmna ya... aku biasa 'dicari' soalnya.
nah enak kan? akhirnya aku seorang marisya putri andina bs menghilang kan kata menjijikkan di dunia. dan dunia terbebas dari kata yg najis dan haram dunia akherat itu.. *telah menyelesaikan tugas negara*
huaaahemmm ini adalah blog terpanjang gua dan terfrontal..
thx for reading
kiss markonah :*
sleeping timeeeeee....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

markonah story III

sekarang hari senin kan? MEMBOSANKAN tadi ul matik, orng yg duduk dpn gue seenaknya aja ngeliat jawaban gua, "mar.. misi tanganmu, gak keliatan" so?!!!! urusan gua kalo lo gak bisa liat jawaban gua!? tangan tangan gua kertas ulangan pny gue! kok lu yg ngatur hidup gua!? klo gak tau tu TANYA bukan nodong gitu! arrggghh!! tapi gmna? gak di kasi gak enak di kasi? enak aja lo! -_________________________________- mana tdi pulang cepet?! giliran gak mau pulang cepet malah pulang cepet! untung ada kuadrat jd hari seninya SEDIKIT (maksa) baik pokoknya klo org2 yg nyontek ma gua nilainy lebih bagus gua mau jepitin kepala ke pintuk!  oiya gua heran knapa judulnya markonah story ukan school of suck padahal ini kan mara2 -_- tp kasinan klo kak kuadrat gua masukin namany di school of suck ...huehehehehehe  dah ah! bye kiss markonnah galak :*

Moron

hari ini aku akan menceritakan dimana dua orang cewek yang tidak bisa ikut Indonesia idol karena suaranya terlalu bagus. silahkan lihat vidio berikut yang menggambarkan dua org cewek sedang bernyanyi selamat ulang tahun untuk seorang teman nya.*siapin ember*

Fungsi blogspot

Fungsi Blog Untuk Diary Sudah banyak orang yang menggunakan blog sebagai diry mereka, tidak hanya wanita lho, yang konon sering membuat diary kehidupannya, dengan adanya blog banyak juga para laki-laki yang menjadikan blog sebagai tempat pencurahaan pikirannya. Selain isinya tentang kehiduannya,  blog  juga digunakan untuk saling berbagi ilmu, misal ilmu bisnis internet atau pun pelajaran sekolah. Mereka biasanya memberikan tutorial setelah mereka melaakukan ilmu tersebut, misal saya mendapatkan ilmu cara membuat facebook, dan saya tidak bisa menyimpan ilmu itu, lalu dengan leluasa saya menuliskan kembali tutorial itu dengan bahasa sendiri, bahkan ada yang langsung kopas tapi dengan seijin penulis tentunya.heee…. FUNGSI BLOG UNTUK BISNIS Zaman sekarang ini banyak yang menggunakan blog sebagai ladang bisnis mereka, sebagai penyokong bisnis mereka, misal mereke membuatkan deskripsi sebuah produk yang mereka tawarkan, jadi mereka tidak prlu presentasi kembali karena o...