Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

comic of photo

Hello, gue mau post-post poto-poto.. Sorry ye akhir akhir ini jarang nulis. soalnya males liat keyboard *gak jelas* ceritanya mencapit kepala orang..... wkwk gara-gara makan permen hop-hop.. Cherrybelle .cibi generation. judi tukang parkir (uang seribu-seribu) hii...... sereemmmmmmmm bidadari jatuh dari atap kamar berjemur sampai terbakar. serius, orang yg di belakangku bukan saudara saya. jenggot ala ahmad dhani.  penutuuuppppppp.... poto gue dan zeto yg paling kece!!! adur mar.. cantik bgt deh kamu.. okee.. sekian kisah comic of photo.. smoga kalian suka.  Makasi. Bye:*

Journey of Mar

hari ini gue lagi senggang, sebenenya belum ada niat buat nulis.. makanya gue cuman mau post poto-poto pribadi gue. Dikatakan 'pribadi' bukan berarti poto gue lagi tidur dengan iler kemana-mana dan poto-poto lainnya.. tapi ya poto gue yang baruuu pokoknya " up to date " lah.. ini ceritanya lagi ngambek.. soalnya gue di poto-poto in melulu.. "susah deh ni hidup saya jadi orang terkenal, susah deh, susah!" ini poto gue sama fifi. temen duduk gue di kelas ipa 2. Gue keliatan pendek ya? padahal dia gak tinggi-tinggi banget... soalnya pos foto dia lagi berdiri di tangga *bo'ong* ini poto spontan gue. ini sebenarnya gak bergaya. Tapi malah di foto -_-.  "hiihh!!!! di bajumu ada laba-labaa!!!!!" *phobia laba-laba* model iklan TALI  SEPATU Sbenernya gue lagi makannn!!!! malah di potrek-potrek!! sebel! tapi tetep cantik lah..keren malah. *ngeliat adam lambert lewat* "ayangg??" Sekarang gu...

Puasa (part2)

mom: "chaaa.. bangun cepet! mau berbuka nih" mar: (jalan ke meja makan) "glek..glek..glek.." mom: "eh?!!! kok minum belom buka tau!!" mar "glek.. KOK GAK BILANG?!" *hening* Gue ngerasa ada sesuatu yg kacau, selama bulan puasa gue belom tarawih. Sebenernya gue bukan males atau gak mau. Tapi gak ada nganter!!! Walaupun ada yg anter masa iya pergi tarwih gak sampe 1km naek mobil!? dih norak amat. Suatu hari. "chaa... mama tarwih dulu ya... mama di jpt temen mama naek motor" "mama?!?! *histeris* kok nggak ngajakin!? nana kan hari ini ada les!" hari berikutnya. "maaa.. tarwih yuuukk" *udah cantik dan siap pake mukena* "mama lagi gak sholat. Ajak siapa kek temen marisya suruh jemput" "(banting pintu kamar)"

I was in holiday

Sekarang gue mau post poto- poto saat liburan gue bulan juni lalu. Gue ngabisin seluruh liburan gue di luar Bali. Dan pulang dari liburan langsung masuk rumah sakit karena DB. Liburan yg sangat MANHTHAB. Lengkap. Nah poto yg di atas saat gw ngajak puti maen ke tempat tinggal gw di jakarta. Gue yg pake baju item, celana putih. Cantik yak!?? *nodongin piso* *maksa* Nah kalo poto yg di atas liburan gue saat di bandung.. yg di bawah itu lagi di Ciwalk bandung. Gue poto sama emak gue yg di jakarta (adeknya mama) pokoknya gue tetep cantik. *gaya seksi* Nah kalo yg ini sebenernya liburan foto-foto doang, soalnya gue gak punya duit buat shopping2. Maklum, gak pergi sama papa *lirik judes papa* gue paling suka poto gue yg no. 3. gilak emang, cantik gue mutlak. *tetep PD* Nah kalo yg ini bener2 perjalanan yg mengenangkan!! karena gue pulang kampuang!!!! kampuangg nan jauh di matooo... *nyanyi*. Poto no. 1 & 2 poto gue sama adek2 sepupu gue yg g...

Quarreling

Saat di dalam kamar. "knapa sih kamu gak pernah mengerti aku?!" hening. "jawab dong! selalu aku yang harus mengerti kamu! selalu aku yg harus terpaksa cinta sama kamu" hening. "aku capek! aku capek harus terus menerus mengerti kamu!" hening. "kalau ini memang mau kamu, ya sudah!" *meninggalkan ruangan* hening. Tetap hening. Hanya ada sebuah buku paket fisika di atas meja.

melayang (fly)

today is today tommorow is tommorow Percaya gak sih guys?! Ada guru bisa baca pikiran, HELLOW? Sekolah gue punya gossip yang di katakan ada guru yg bisa baca pikiran. Jadi kalau kalian-kalian pade nyontek tuh yeee... ni guru bakal tau karena dia bisa baca pikiran dan apa yg sedang kita bicarakan saat lagi di tempat duduk.  Katanya sih biar gak kebaca sama itu guru, kaki kita harus melayang ATAU tidak boleh di taruh di atas lantai. Yah... seperti kaki kalian ditaruh di sandaran meja kek.. di muka temen kalian kek.. asal jangan di muka gurunya aja.  Gue berusaha gak percaya sih. Tapi faktanya gue melayangin kaki selama pelajaran ampe pegel deh tu 2 jam. Dan kalian sebenernya gak perlu tau bahwa sebenernya gue sedang nulis blog sambil melayang.