hari ini gue lagi senggang, sebenenya belum ada niat buat nulis..
makanya gue cuman mau post poto-poto pribadi gue.
Dikatakan 'pribadi' bukan berarti poto gue lagi tidur dengan iler kemana-mana dan poto-poto lainnya..
tapi ya poto gue yang baruuu pokoknya " up to date " lah..
makanya gue cuman mau post poto-poto pribadi gue.
Dikatakan 'pribadi' bukan berarti poto gue lagi tidur dengan iler kemana-mana dan poto-poto lainnya..
tapi ya poto gue yang baruuu pokoknya " up to date " lah..
ini ceritanya lagi ngambek.. soalnya gue di poto-poto in melulu.. "susah deh ni hidup saya jadi orang terkenal, susah deh, susah!"
ini poto gue sama fifi. temen duduk gue di kelas ipa 2. Gue keliatan pendek ya? padahal dia gak tinggi-tinggi banget... soalnya pos foto dia lagi berdiri di tangga *bo'ong*
ini poto spontan gue.
ini sebenarnya gak bergaya. Tapi malah di foto -_-.
"hiihh!!!! di bajumu ada laba-labaa!!!!!" *phobia laba-laba*
model iklan TALI SEPATU
Sbenernya gue lagi makannn!!!! malah di potrek-potrek!! sebel! tapi tetep cantik lah..keren malah.
*ngeliat adam lambert lewat* "ayangg??"
Sekarang gue sadar kenapa abang gue suka ngejek tas gue.
"dih! kayak tas anak TK!"
merah banget boookkk.
Ceritaranya seneng abis nyolok mata temen di sebelah gue.. ketangkap basah deh sama kameraa... *ngengir keledai*
yak gue paling gak suka liat muka gue di sini -_-. *sirik sama poni yg ada di sebelah*
okal, guys!!!!!!!! itu tadi poto-poto gue pas di sekolah...
semua cantik-cantik lahh *lirik diri sendiri dari balik cermin*
bye! :*
by: MAR


Komentar
Posting Komentar