Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Jodoh Di Tangan Marisya

Hem.. dari judulnya aneh ya.. Tapi sebelum mulai cerita gue mau meluruskan dulu judulnya. Pertama gue gak berniat mau musyrik ato sirik kepada Tuhan, karena kan kebanyakan orang-orang menyabutnya 'jodoh di tangan Tuhan'. Kedua, gue hanya jembatan dari kisah ini, tentu saja jodoh tetap urusan Tuhan. Jadi keluarga gue punya pembantu, dan gue lupa pembantu yang keberapa, yang pasti dia sudah dua tahun bersama kami. Namanya Mbak Atik.  Waktu hari-hari pertama kerja, emak gue agak kesel sama Mbak Atik, karena kerjaannya sms dan telpon-telponan muluk. Tapi syukur emak gue bisa bersabar dan lama-kelamaan gue jadi deket sama Mbak Atik. Dan gue baru sadar tenyata Mbak Atik itu punya pacar, yaahh gue sih mikir pantes aja dia sibuk sama hp-nya. Tapi ternyata itu Mbak Atik punya tiga pacar. Gue mikir gila juga pembantu jaman sekarang, bagaimana bisa gue di kalahkan sama Mbak Atik, sedangkan gue satu pacar aja nggak punya. Karena gue nggak 'pernah' berani tidur sendiri, jadi Mb...

Semakin Lama Semakin Berumur

Setiap pulang sekolah dr TK Cipta Dharma gue salalu kerajingan nonton teletubies, dak pernah terlewatkan.  Sekarang, jangan kan nonton, tv aja gue blm tentu bs idupin. Yang ada langsung tidur kecapean. Dulu setiap hari banyak les itu menyenangkan. Malah minta2 les terus. Sekarang, milih tidur di rumah dr pada les. Dulu setiap di ajak sama pergi ato ngapain2 selalu antusias. Sekarang, paling jarang ikut2 sama orang, dg alasan yg sama, males. Sekarang punya kucing yg malesnya bukan maen, soalnya dia udh tua, dulu zeto ms kecil dan asik di ajak main. Nah, sekarang tuh kucing malah ikut2tan males kyk tuannya karena semakin berumur. Kalo di pikir2, waktu cepet bgt berlalu, dulu gue di suapin, skg gue nyuap sendiri, dulu gue TK skg gue SMA. Dulu inget bgt gue pas SD selalu mikir, dan ngomong2 sama temen gue. "aku pngen deh cepet2 sma, kyknya asik ya". Palak lo enak2!? pngen gue jitak deh klo ada anak yg ngomong kyk gitu *jitak kepala sendiri*. Gua udh gak mau lagi ngomon...

diary marisya

Akhir2 hp gue di terror orang yg gak jelas.. pertama gue dapet tlp dr nomer yg gak ku kenal berjuta2 kali. lalu mulai lah itu orng sms nomer gue, dan ngaku2 nge fans ama dan ngaku2 bakal ngejer2 gue ampe kiamat. Dan bilang gue cantik imut manis dan segala macam jenisnya lah. Sumpah itu serem bgt. Gue udah berusaha segala cara untuk menghentikan orng biar gak contact2 lagi.  usaha gue yg pertama adalah bls menolak smsnya dg bahasa sangat resmi.... "maaf ya, lebih baik kamu jangan menghubungi saya lg" TAPI ternyata orang itu malah semakin rajin nelfon gue, dan akhirnya gue tulis sangat super duper RESMI. "maaf saya tidak kenal anda, dan saya tidak pernah berteman di BBM dengan anda. Terima Kasih" gue pertama sempat berpikir ingin pake kata 'ananda' atau 'Hamba'. Tapi itu rada horror. dan akhirnya gue mengurungkan niat gue untuk memakai kata tersebut. Takut kualat sama Tuhan. Dan karena sms gue yg resminya bukan main itu gagal. Lalu gue berniat...

Marisya Speaking

PERINGATAN!!!!!: tulisan yg berwarna merah tolong di baca dg nada sangat cepat. hello guys, selamat malam dan selamat tidur bagi yg merayakan. malah ini gue pngen cerita tentang apa ya? eh gue lg liat triomacan di tv. serius deh pas bgt gue lg nulis blog, jogetnya giloo.. tp gue sama sekali gak pernah pengan bs joget kyk begitu. -_-  oke lah, kita jd bahas yg gak penting nih. ngapain juga ampe triomacan masuk2 di blog gue, -__- di blog gue ini gw lg pngen bahas ttg korupsi. Apa?! korupsi? sumpe lo?. Enggak lah, ngapain juga gue bahas korupsi -_- blm tentu blog2 org2 kpk bahas ginian juga. *mulai ngelantur* okeoke, gue pngen bahas ttg anak2 4L4Y.  knapa gue pngen bahas ginian? soalnya td gue liat nama temen gue itu kyk gini '(namanya) tteepphhiMuutdh d4n sllaluenarzissdan ekszis' td gue sebut temen ya? okay sebenernya gue rada2 gak kenal sama ni org, ato kita anggap aja dia itu temen gue tp gue gak kenal dia sbg temen tp gue ngaku2 sambil nulis di blog klo dia itu ...

diary minggu

hari ini gue pngen bgt merenung doang di dalam rumah. malas. malas. eh tp td pagi gue kelaparan dan gua di suruh ke warung dekat rumah untuk beli telur. nah pas kewarung ada kejadian yg rada mengharukan *darimananyacoba* -_- jadi td pas gue ke warung, itu ibu2 warungnya kaget gitu ngeliat gue    "ehh kamu kok jd kerempeng gini??!!" suaranya kenceng bgt sampe ibu2 (4orang) yg lagi belanja nengok semua ke gue sambil ngiliatin badan gue.   "padahal dulu dia gendut lho bukk" lanjut ibu warung kepada para ibu2 pembeli lainnya.   "ihh masa sihh?? mau dongg" lanjut ibu2 yg megang terong. Entah knapa ibu terong itu (kok namanya jd terong ya-_-) langsung megang pergelangan tangan gue.   "ihh masa sih dulu gendut? orang kerempeng gini tangannya". lanjut ibu terong dan ibu ikan asin dan ibu tomat pun ikut2tan megang tangan gue -_-" alhasil gue malah ceramah kepada ibu2 yg konsultasi colongan di warung tersebut -_-. belom sampai di rumah tib...

Diary

halo guys, gue mau cerita tentang hasil test minat dan bakat gue.. bedasarkan kata bunda agus yg jd psikolognya gue itu:              memiliki potensi intelektual cukup baik namun agak lambat dalam "memahami diri" giloo sadis ya, terus kemampuan menyerap informasi cukup baik sehingga gue dg cepat tanggap dalam menangkap berbagai informasi. Jadi gue itu katanya lebih bisa mengerti orang lain dr pada diri sendiri. Gue aja kaget pas bunda agus bilang "km psti sering jd tempat curhat kan." gilak serem bgt nih org tau diri gue, trus kata bunda agus gue itu berusaha dewasa tp sikap dan ulah ku ms anak2 -__- childish katanyaa... trus gue paling gak cocok sama pelajaran fisika, dan cocok bgt sm pelajaran sosio, matik dan bio. Dan macem2 lg deh gue di ksi taunya. Terus ttg bakat dan mintat yg gue miliki itu (sesuai urutan): kesehatan (dokter, perawat, apoteker dan lain2) sosial service atau pelayanan masyarakat (kata bunda agusnya gue bs banget jd ...

Psikolog

hey, gue mau cerita bukan ,mau pamer. td gue abis ke rumah seorang psikolog. ibuk2 gue ke situ tujuannya mau test minat dan bakat. sumpah ya psikolog itu emg nyeremin, bukan orangnya yg kyk kera ato gorila! tp dia bisa baca sikap kita. jadi pas gue berdua doang sama ibuk2 psikolog itu, gue taku bgt, takut gue salah tingkah trus beranggapan jelek ttg gue. mau ngupil aja gue bingung td itu, mana udah gatel nih idung. gue takut saat gue ngupil itu bertanda mau maling barang2 yg ada di sekitar rumah itu -_- kan bahaya. mana pas selese itu psikolog yg di panggil bunda ngomong gini pula:    "km lebih deket sama papa ya?"     "iya"     "mamanya cerewet ya" (bukan pertanyaan)     " *eh buset, lu kakak emak gue ya?!* ah iya.. hehe"     "km tu klo punya masalah sendiri, gak tau masalahmu apa. Kalau di ksi tau psti bilang 'ah, masa?'"     "masalah? iya kali ya. hehe"  ya emg sih klo gue pny masalah gue suka gak ngeh...

16th

hai, maaf yo gue hari ini lg gak mood. sekarang bingung mau nulis apaan. oiya aku gak pngen pamer sih, cman mua nulis tgl 2 maret kemaren ulang tahunku.. agak aneh memang di hari ulang tahun ku.. gak kyk SMP yg flat flat selloowww mellooowww *agak prihatin* entah bujukan setan siapa (siapa ya?) temen2 satu kls kompak marah2 hin gue dan bentak2. ya, waktu tgl 1 cewe2 kls gue pada marah2 gak jelas. Satu hal yg bikin gue curiga dan kasihan sama temen gue yg marahin gue, itu dia tiba2 jd suka sama 'mantan' gebetan gue. ._. gw tau niatnya dia mau manes2 sin. Tp gagal total -_-" kata2 yg indah saat ulang tahunku yg ke 16            saat marah: "pulang kamu sana!, gak usah kamu pulang!" --- by wulan seksi. karena gak di suruh pulang              / di suruh pulang gue maksain diri buat melayang di kursi.                                 ...