halo guys,
gue mau cerita tentang hasil test minat dan bakat gue..
bedasarkan kata bunda agus yg jd psikolognya gue itu:
gue mau cerita tentang hasil test minat dan bakat gue..
bedasarkan kata bunda agus yg jd psikolognya gue itu:
memiliki potensi intelektual cukup baik namun agak lambat dalam "memahami diri" giloo sadis ya, terus kemampuan menyerap informasi cukup baik sehingga gue dg cepat tanggap dalam menangkap berbagai informasi. Jadi gue itu katanya lebih bisa mengerti orang lain dr pada diri sendiri. Gue aja kaget pas bunda agus bilang "km psti sering jd tempat curhat kan." gilak serem bgt nih org tau diri gue, trus kata bunda agus gue itu berusaha dewasa tp sikap dan ulah ku ms anak2 -__- childish katanyaa... trus gue paling gak cocok sama pelajaran fisika, dan cocok bgt sm pelajaran sosio, matik dan bio. Dan macem2 lg deh gue di ksi taunya.
Terus ttg bakat dan mintat yg gue miliki itu (sesuai urutan):
- kesehatan (dokter, perawat, apoteker dan lain2)
- sosial service atau pelayanan masyarakat (kata bunda agusnya gue bs banget jd psikolog)
- musik
- keterampilan praktis (seperti pny usaha sendiri: pengusaha, juragan, dll)
yg paling makan hati, gue gak bs memahami diri tp mengerti bgt sm masalah2 orang. menurutku itu aneh.
gak deh, gak aneh. masa iya gue mau bilang diri sendiri aneh?
okay deh.
byeeeee
Komentar
Posting Komentar