Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

I can't call this is my dream

Pengen kali ya cerita nya itu kayak di film-film remaja Indonesia gitu. kayak.... My Blackberry Girlfriend? awalnya gak kenal , terus salah paham di bbm trus akhirnya konflik-konflik... eh, akhirnya malah sampe ke singapore  akhirnya bahagianya.. atau Perahu Kertas yang suka diem-diman terus akhirnya tetep sama-sama. Bisa juga Saat Aku Sama Mika.. perjuangan sepasang kekasih yang perjuangkan ceritanya sendiri dengan tidak adanya dukungan dari lingkungan. Apalagi kalau mau yang lebih menekan di hati kayak. Surat Kecil Untuk Tuhan yang cowoknya tetep setia walaupun  muka ceweknya udah hancur gara-gara penyakit. Tapi dari semua cerita, gw pengen banget yang kayak di film Radio Galau FM. gw pngen banget tuh ngomong ke cowok gw kayak yang ada di film itu. Sumpah deh. "aduuhh.. kamu gmna sih??!! kalau aku bilang aku 'nggak apa2' itu tandanya aku ada apa-apa!! ihh kamu gmna sih jadi cowok.."  ini entah kenapa gue bisa bercita-cita bisa ngomong kayak gini ke cowok. ...

Fakta tentang penceraian

Pengalaman ini gue dapet dari temen nyokap gue. Sering nggak sih kita liat di tivi-tivi.. kalo suami istri berantem berat terus pasti istri bilang.. "Ceraikan aku mass!!"  (versi sinetron) "ceraikan aku mass!! huhuhu.. ceraikaann!! ceraikaann!! *ngasi pisau ke suami*" (versi penonton sinetron) yaa.. drama gitu deh istrinya. Percaya nggak, faktanya jarang lho ada istri yang bilang "kita cerai" pasti lebih banyak para suami yang bilang kayak gitu.. KENAPA?? ya jadi faktanya.. perceraian itu 'bayar'.. ya jelas lah bayar. Mungkin saja mahal. Siapa yang bayar? yang bayar adalah orang yang 'menggugat'. Dan di suatu keluarga jelas suami lah yang memiliki uang lebih banyak. (walau tak semua) Jadi para istri kalo bilang "ceraikan saya" berarti ia minta 'digugat' dan suami yang menggugat... Jadi suami deh yang bayar... Gituu... Tapi untuk para istri yang ingin cerai tapi juga ingin menjadi yang memegang asuh anaknya.. leb...

Not too bad..

hey ho. emang dah hari ini di kerjainnya abis-abisan dari yang pertama di musuhin sama temen-temen gue. terus di keroyok sama cowok-cowok di kelas yang menggelikan yang abis olah raga. dengan pedenya mereka nyanyi 'happy birthday' dengan buka-buka celana. Kamfret, ini penghinaan! di suruh piket sendirian. Ganti baju olah raga sendirian. Kekanti sendirian. Pipis sendiran. ehh.. kalo pipis gue emang selalu pipis sendiri. Tapi yang paling spesial. Rizma (thnks rizma) meminta gebetan buat kasi selamat ke gue. Itu gue kagetnya setengah mati!! kampret. Jadi ceritanya... Selesai ulangan kimia murid yang sudah selesai boleh keluar kelas dan menunggu teman-teman yang belum selesai Dan faktanya setau gue muka orang stress itu jelek, kayak muka orang kebelet boker kebelet pipis kebelet kawin jadi satu deh tu. jadi gue itu nunggu di kuping pintu. Jelas. Sendirian (kan di musuhin temen-temen) Abis tu tiba-tiba mira ngusir orang-orang yang ada di depan gue. Pertama sih gue c...