awalnya gue lagi liat-liat isi laptop.
dan ternyata. seginih narsirkan gua danbukan sahabat gua *wkwkw sori mir, bercandak*
jadi aku iseng aja buat aku vidio kan.
sebenernya fotonya bejibun, tp cman ini poto2 aja yg menang di seleksi dan yang lainnya tereleminasi.
and.. ini dia....
TAADAAAA..
dan ternyata. seginih narsirkan gua dan
jadi aku iseng aja buat aku vidio kan.
sebenernya fotonya bejibun, tp cman ini poto2 aja yg menang di seleksi dan yang lainnya tereleminasi.
and.. ini dia....
TAADAAAA..
Gahol, narsir dah foto2 nya bray!!!
BalasHapus