Gue habis pulang dari gramedia.
baru saja.
Nggak baru-baru juga sih.
hmmm pulang abis itu pipis bentar.. bengong bentar.. tidur-tidur di kasur dulu.. ya setidaknya barusan gw habis pulang dari gramed
Tadi gue di gramed baca buku "300 dosa yang sering diremehkan wanita" sebenernya bukan ssekali ini gue liat itu buku. Gue sempet juga ngeliat pas gue lagi jalan-jalan di gramed sama puti (entah kenapa ni anak eksis banget di blog paling kece di dunia ini), tapi pas itu kita-kita sudah mau beranjak, jadi hanya baca sekilas. Sangat sekilas. Bukan sangat sekilas lagi. Tapi, sangat sekilas. (sama saja marisyaaaaaa -__-)
Jadi gini, gue tadi baca... di buku itu dikatakan wanita tidak boleh memakai sandar or sepatu ber-hak. Alasannya, karena itu akan membuat wanita berjalan pelan dan gemulai, sejajar tinggi dengan laki-laki, berjalan lenggak-lenggok, dan suara pletak-pletoknya itu bikin perhatian lelakii-hh~ *suara agak sexy*
Ada benernya juga sih... tapi gw juga suka pake wedges. Tapi tujuan gw bukan buat supaya bisa jalan sambil nungging-nungging.. -_- kalo nungging mah gue pke sandal jepit juga bisa. Tapi pletak pletoknya itu lhoo..... apa lagi kalo sepi
"pletak. Pletok. Pletak. Pletok"
pasti akan jadi pusat perhatian bangettt... gue agak shock sih waktu baja ni buku, ngga boleh pake sandal tinggi, padaal kaum wanita sudah lumrah sama beginian. Tapi gue berusaha biasa saja.. gak shock. Tapi gw kaget. Tapi ggue harus biasa aja. Tapi wajar gue shock.. (sejam kemudian) Tapi gw biasa aja mar.. Nggak mar lu seharusnya shock. Udah deh mar biasa aja. Mar, itu berita besar.
Sudah! sudah! kita biarkan saja para 'marmar' di atas ber-debat
lebih baik kita jalankan saja.. ya itu, ndak perlu pake high heels.. toh ada benarnya juga.
oke deh bye.....
muachh muachh!
Komentar
Posting Komentar