Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Puasa

Helloooooowwww.......... Selamat menjalankan ibadah puasa yaaaa....... *lambai-lambai pake baju lebaran* Semoga kalian semua ibadah puasanya di terima.. Yahh kalau gue sih selain puasa hawa nafsu makan, gw juga puasa mikirin cowok-cowok ganteng dan lain-lainnya yang membuat kesemsem. Bulan puasa banyak-banyakin ibadah yaaa... Gue tadi udah 5 jam beribadah... tapi sudah 5 jam beribadah ternyata belom jam buka puasa juga, jadi gue lanjutin beribadah tidur gue tadi.. lho knapa?! *wajah cantik panik* kan bener.. puasa orang tidur itu ibadah.  Tapi nggak bener juga sih, lebih baik tak usah di tiru yaaa.. oke jangan lupa di bulan puasa ini kalian harus follow twitter gue.. nggak ada ruginya kok kalian follow orang cantik kyk gue di @marisyaputrii oke deh udah dulu ya.. gue mau beribadah dulu... *tarikselimut* saat bulan puasa hindari dua tempat berbahaya ini ya!!!    ingat yaa jaga bau mulut saat puasaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ew..

Gambling with Mom (edisi tukang parkir)

Dikisahkan malam itu gue lagi ke supermarket sama emak gue Sampai di sana emak gue langsung cari parkir Tentu dong di parkiran ada tukang parkirnya........ "trruusssss... truss truss.. OPP!! PRITTPRITT" DI DALAM MOBIL.  "liat tuh cha, ganteng-ganteng jadi tukang parkir" "Ganteng dari mana?! ngarang nih mama gitu di bilang ganteng, apaan sih?!" "iya tuh liat ganteng2 jd tukang parkir" "apaan sih mama ngarang banget!" gue gak sependapat sama emak gue yg bilang itu tukang parkir ganteng. Di liat dari sedotan yang abis kelindes bajaj roda lima juga gak bakal ganteng! gue heran dan rada takut sama emak gue.  Yang gue takutin adalaha gue itu anaknya, bisa-bisa gue seleranya bisa aneh2. Tapi gue juga gak bilang itu tukang parkir jelek sih, ya biasa aja. Layak lah mukanya itu. Gmna ya? gak jelek sih.. biasa aja. intinya mukanya itu LAYAK.  Kalau soal ganteng mah tetep hanya satu orang di hatikuu~ #eeaa

Toubat nyok...

Gue habis pulang dari gramedia. baru saja. Nggak baru-baru juga sih. hmmm pulang abis itu  pipis bentar.. bengong bentar.. tidur-tidur di kasur dulu.. ya setidaknya barusan gw habis pulang dari gramed Tadi gue di gramed baca buku "300 dosa yang sering diremehkan wanita" sebenernya bukan ssekali ini gue liat itu buku. Gue sempet juga ngeliat pas gue lagi jalan-jalan di gramed sama puti (entah kenapa ni anak eksis banget di blog paling kece di dunia ini), tapi pas itu kita-kita sudah mau beranjak, jadi hanya baca sekilas. Sangat sekilas. Bukan sangat sekilas lagi. Tapi, sangat sekilas. (sama saja marisyaaaaaa -__-) Jadi gini, gue tadi baca... di buku itu dikatakan wanita tidak boleh memakai sandar or sepatu ber-hak. Alasannya, karena itu akan membuat wanita berjalan pelan dan gemulai, sejajar tinggi dengan laki-laki,  berjalan lenggak-lenggok, dan suara pletak-pletoknya itu bikin perhatian lelakii-hh~ *suara agak sexy* Ada benernya juga sih... tapi gw juga su...