terkadang aku merasa bersyukur pny orang tua yg tidak mengizinkan aku naek2 sepeda motor , terkadang aku bersyukur pny orang tua yg tdk mengizinkan aku pulang mlm2..terkadang aku bersyukur pny orang tua yg tdk mengizinkan aku main2 di rumah2 temen..terkadang aku bersyukur pny orang tua yg tdk mengizinkan aku keluar rumah sendiri maupun bersama teman.. kalo aku melihat teman2 ku yg di izinkan oleh orang tua nya spt ini... rata2 smuannya jadi anak2 nakal.. bersyukur bgt orang tua ku disiplin .
sekarang hari senin kan? MEMBOSANKAN tadi ul matik, orng yg duduk dpn gue seenaknya aja ngeliat jawaban gua, "mar.. misi tanganmu, gak keliatan" so?!!!! urusan gua kalo lo gak bisa liat jawaban gua!? tangan tangan gua kertas ulangan pny gue! kok lu yg ngatur hidup gua!? klo gak tau tu TANYA bukan nodong gitu! arrggghh!! tapi gmna? gak di kasi gak enak di kasi? enak aja lo! -_________________________________- mana tdi pulang cepet?! giliran gak mau pulang cepet malah pulang cepet! untung ada kuadrat jd hari seninya SEDIKIT (maksa) baik pokoknya klo org2 yg nyontek ma gua nilainy lebih bagus gua mau jepitin kepala ke pintuk! oiya gua heran knapa judulnya markonah story ukan school of suck padahal ini kan mara2 -_- tp kasinan klo kak kuadrat gua masukin namany di school of suck ...huehehehehehe dah ah! bye kiss markonnah galak :*
Komentar
Posting Komentar