HEYHO! Baru saja beberapa hari yang lalu gue sudah RESMI.. MI.. mii... ii (bergema) jadi kakak kelas yang bener-bener kakak kelas dari semua sekolah dan kakak kelas dari berbagai tingkatan sd-smp-sma. Karena gue udah dapat raport (bergaya sambil megang raport) Soal isi raportnya itu gak penting, tapi jangan mentang-mentang gue gak bahas malah mikir jelek-jelek ya!! Selama dua tahun jadi anak SMA gue cukup bahagia dengan kehadiran cowok-cowok yang gak "layak" gue ganjenin dan my buddies, my chums, and my pals yang udah bantuin buat ganjen-ganjen, terutama mira yang udah kayak monyet rabies kalau triak-triak bareng sama gue. dan mungkin kita jadi yang di bawah ini.... karena sudah kelas tiga... hal-hal yang boleh di lakukan dan harus gue lakukan... gue harus.. ajak berantem zeto, kucing persia gue yang udah tua minta ampun dan malas luar biasa gueboleh.. ngejawab pertanyaan guru galak dengan jawaban yang benar dengan tatapan yang menggoda sebenernya ms banya...
JANGAN DIBACA!