Kenapa sih judulnya Khilaf? Kenapa gak Khitan? ya pertanyaannya agak bodo, soalnya kita gak akan sunatan di sini. Jadi ceritanya gw naksir pacar orang. Kalau cewek naksir pacar orang pasti bawaannya kita jelek-jelekin cewek tersebut sebagai pemilik cowok. Trus kalian nanya apa gw berkelakuan kayak gitu juga? Ya, benar sekali Mulai dari rambut ampe kaki dan balik lagi ke iket rambutnya (iket rambutnya lho) gw komentar negatif muluk gak selesai-selesai. Dan sampai pada akhirnya.. ternyata bukan gw doang yg naksir sama pacar cewek tersebut, banyak juga cewek cewek lain yg menggilai cowok tersebut. Taik! saingannya mana berat-berat! (badannya kali yeee beraat?) And thats why gw khilaf. Repot punya cowok cakep kasian tuh cewek hadapin orang-orang kyk gue, mana banyak pula. Gmna coba kalo gw punya cowo dan cowo gw itu di taksir banyak cewek. Makan ati kali ya tiap hari. makanya wekk (ngomong ke si cewek) kalo punya cowok jangan cakep-cakep. Di taksir orang kan? ...
JANGAN DIBACA!