Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

choose of two

pertama gue mau cerita duluu.. hari ini zeto cute bgt.  Dia ngikutin kemana gue pergi gue ke meja makan dia ikut, gue ke kamar dia ikut. sampe akhirnya gue mau ke kamar mandi mau mandi. so I said "zeto, kmu diem disini dulu jangan ngikut" jadi gua nyuruh zeto diem di depan kamar mandi, sementara gue mandi. dan saat gue selesai mandi, zeto masih tetap berada di tempatnya sambil menatap aku. duhh.. zeto so sweet banget deh! I wonder if I had boyfriend like zeto. Pasti bakal so sweet bgt.. Cyaaa.. Nah abis itu ini nih yang bikin gue galau antara dua pilihan.  Jadi ternyata masih ada 2 atau 3 lomba debat lagi yg mesti team gue ikutin. Hmmm gmna ya, sebenernya males kalo harus pulang ampe magrib gitu *lebay* mana gue uda mau UTS pula. m Masa iya mau UTS gue bukan nya belajar, malah emosi-emosian debat-debatan. Bantuin gue milih!! ya / tidak. Tapi ada untungnya juga sih.. soalnya gue bisa ngeliat orang ekstra basket... (stop mar!) ....... oke deh mar, gue diem. apaan si...