Hoi, lama nih gak nulis blog.. (padahal belom ada sebulan) Kangen deh.. Apa kabar? Kamu baik-baik ajah? Kamu kangen aku gak? Selama ini aku... oke kita lewatin aja tuh si mar yg ganjen di atas. Mungkin dia sedang..gundah? Jadi di sini gue menceritakan ini pertama kalinya gue besok ber-dispen. Wah enak gitu rasanya gak mengikuti pelajaran besok. Sebenernya biasa aja sih. Plis deh mar! Dan sebenarnya ini bukan yg ke pertama kali dispen kok-_- dulu SMP gue pernah dispen juga pas ada lomba basket. Trus knapa judulnya "First Time" mbak?!!! tayik. gue benci sama post kali ini. Ini adalah post terjelek!! plis jangan ada yg macem macem! duh pengen gebukin orang! Kalo aja ada tinju masal gue ikut deh. BYE!
JANGAN DIBACA!