ekhem.. udah lama nih gak nulis.. aduh gmna ya.. gugup deh. jadi gini gw minta maaf karena akhir-akhir ini jarang banget nulis blog walaupun gue tau gak ada yang baca blog gue...dan masalahnya gue gak tau harus minta maaf sama siapa, karena seperti yg gue bilang tadi.. gak ada yg baca blog gue. Yap. Tapi, biarin aja... orang- orang bisa baca sesuatu yang lebih berilmu. Okeh. Beberapa hari yang lalu gue abis nonton madagaskar 3, entah lah , gue kurang suka sama endingnya. Knapa dia gak balik ke kebun binatang?!! apapun lah itu harus balik ke tempat asalnya! *gebrak meja* sekarang gw malu, malu banget. Kenapa harus bahas madagaskar? hmm.. tiba-tiba gue jadi inget waktu puti menginap di kediamanku di jakarte. Yahh... hanya main-main sekedar aja sihh... tapi aku agak takut liat reaksi dia ketemu gue, dia megangin tangan gue, lengan, ngeliatin kaki, ngeliatin wajah, perut, pantat. Oke, yang paling terakhir agak lebay. Tapi aku agak heran sedikit, ngeliatinnya sampe selebay itu,...
JANGAN DIBACA!