haii!!!!!!!!!!!!! gmna tahun baru kalian? menyenangkan? klo aku? mau tau? okay check this out!!!!!!! ini diaaa!!!!!!!!!!!!!! aku tahun baruan di bogor bersama teman2 geng pecicilan di sismaaa ya salah satu anggotanya ada yg xsisma sihhh :p bweekkk... ini fotonya di depan restoran andung... simpang raya bogor.. mampir yaaa.. *promisi* ini foto saat menanti kembang api jam 00.00... ya kita maunya poto pas di depan kembang apii..jd biar keren2 maksa gitu. Ini dia hasil2nyaa... VERSI BERHASIL VERSI BERHASIL VERSI GAGAL tp tetep keren Pokoknyatiap denger suara kembang api asti mira selalu treak2 kyk nenek2 mana gue gak tau dia triakin apaan.. katanya sih dia treakin 'marisya2' tp aku malah gak ngerti tuh mira ngomong bahasa apaan.. kyknya bahasanya hanya di mengerti sama dirinya sendiri, oke segitu aja deh ttg tahun baru ku.. liat tuh tampang2nya bahagia2 terpaksa gitu -_-" pokoknya tahun baruku menyenangkan deh.. oke deh kiss ...