Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

holiday

hellowwwwwww lama gak nulis2 lagi cuy.. pas gue buka blog lg bakin banyak aja yg baca blog gue gmna liburan kalian? asik dong, tp kagak tau deh klo yg liburannya di rumah aja ._. *lirik qaqa* aku selama liburan stress gila, abis smua org kaget gitu sama pebubahan bentuk badan gue. semua berpendapat 'kamu jd kegedean gigi dari pada badan'  #jleb sakit hati tau gak di giniin sakit bgt!!! aku juga kangen sama zeto... huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu gak mood bgt deh gue nih buat blog.. maap ye. oke deh itu aja bye kiss markonah :*

kenangan (padang people in sisma)

kalau di pikir kebelakang suka ketawa2 sendiri bayanginnya.. klo di pikir untuk ke depannya jadi sedih.. :( aku ngingat ketika lagi buat tugas mos yg disuruh gambar kalikatur wajah sendiri, waktu itu gambarannya puti beda bgt 360 derajat sama yg di foto.. gambarnya itu bener2 kuurrruuuussss bgt kyk nenek2 sakau. trus lagu mos yang isi 'dut dut ahh' itu juga kocak bgt klo dipikirin skg.. harusnya si puti waktu itu pasangan duduknya sama si koming aja yaa wkwkwkkwkwkwkwkk duh kocak ngebayanginnya.. si koming bilang 'dut2 ah' sambil gak nafsu trus si puti bilang 'lagiii DONG!!!' dengan penuh nafsu yang membara di tubuhnyaa, dan jogetnya paling hot, duuhh kocccaaaakk!!!!! pertemuan dg mira diawali ketika pas TPA di smansa, tp klo di sisma obrolan pertama kyknya pas aku lg duduk trus kita nanya2 twitter.. pas gue lait bio nya 'mira. padang jawa.' agak shock.. ternyata ada juga org padang di kls ini selain aku sama puti.. ya aku udh curiga dri awal sama m...

mar diary

hellooowwww skg gue lg liburan nih skg gua buat di blog lg di kmar restoran kakek gue -_- *gak penting* sekarang gue bingung liburan mau ngapain .. niatnya sih tahun baru mau jalan2 bareng ma mira and puti yg udh jd murid baru di sekolahnya yg baru! *dendam sama puti* *nggak nangis lg* gue ms blm tau nih tahun baru nya mau kemana ma mereka. *nanya ke ii* 'iii, temen2 nana tahun baru mau bareng2 ii ntar ajak jalan2 ya' 'ya udh ntar ke resort opanya si billy aja, baru buka' 'gratis???' 'iya lah gratis! enak aja klo gak gratis!' -___-orang jaman skg minta gratis tu ngomel2 ya.. tp blm pasti juga sih.. lagian si putinya blm ke jkt. -______________- yups udah dulu ya... mau balik ke jkt nih byeeee kiss markonnah :*

lose

hmmm... aku buat blog ini lg nangis2 lho. gmna ya? aku kurang suka acara nangis2 san jijik aja, ya mungkin karena emg aku tipe org yg terlalu jaim. aku gak pernah pengen nangis di dpn org, itu lemah bgt.. ya tp aku tau kyk gtu namanya pembohong ya aku 'kalah' pada akhirnya aku nangis skg.. kehilangan temen duduk itu ya beda sama kehilangan upil 2 kilo.. aku gak bisa aja bayangin smt 2 duduk sendirian garing gitu *ingus meler* trus aku nggak bs lg nyuruh org sembarang waktu buat nginep di rumahku seenak udel. *ingus kekumpul 1 gelas* yg pling sedih siapa entar yg mau triak2 kin r2 lg? yg manggilin? masa aku harus jd agresif sendiri? *ingus kemana-mana* *mandangin poto r2* *nepuk2 pipi* *nyedot ingus* *nyedot air mata* *nyedot coca cola* *dpet dri mana coba? -_- yg pasti aku terlihat lemah bgt, gak biasa nih kyk gini, padahal biasanya aku tu kuat.. aku cman bs nangis klo liat kucing mati.. ayolah mar yg kuattttt *tambah nangis* ya udh deh.. takut klo aku lanjut n...

the day

boleh gak sih aku pajang potonya di sini? -_- jujur ya, JUJUR bgt sebenernya kecewa. aku aja gak tau tdi itu lagu apa yg dimainin #JLEB udah gitu kenapa td tampangnya itu lebih tolol dr yg biasanya.. :| kok aku jahat ya? ._. tp emg beneran tolol gitu tampangnya ... marr gak boleh jahat... tampang tolol2 gtu tetep menggetarkan hati kok.. huahahhahahaha! oiya aku ms kesel nih pas lomba karikatur td aku lupa isi anting2nya... -_- duhh kesel, yaudalah biarkan saja. aku gak terlalu anggap serius sama tu gambaran. udah ah bye kiss marrrrrrrrrrrrrrrr...

mar story

kesel gue, abis liat pacarnya adam lambert ihhh nyesek liat nih tulisan Adam Lambert and HIS BOYFRIEND  sakit hatiiiii idih mana pacarnya cowok lg! klo cewek udh gue jambak2 mpe botak! adam lambert klo mau masuk surga sini datanglah padaku, tp klo mau masuk neraka.. ya udah! sana! grrrrr *mainin pisau dapur*

puti and koming (love story)

untuk cewek, mau tau rasanya nembak cowok tp di tolak? mending tanya temenku deh si puti td itu bener2 di sekolah kejadiannya itu novel abisss mungkin novel sedih dan teromantis di dunia ini LEWAT! bayangin aja... 'ming aku suka sama kamu dr lama, aku gak minta jawaban, cuma mau tau responmu aja' 'nggak, aku lg deket ma cewek lain' *ngomong sambil nyengir* *lalat hinggap di gigi* itu aku denger tiba2 ada suara JLEB dr pantatnya si puti yg anehnya itu ya, jelas2 udh di bilang gak minta jwbn eh malah ngasi jawaban , bego bener dah yang namanya respon itu harusnya 'makasi putii, tp maaf ya' ato apalah yg lebih baik dikit, nah ini!? gak cowok bgt deh si koming.. pokonya puti itu di nobatkan sbg the next kartini deh.. padahal temen2 sekelas udh heboh ngebantuin lho. yahh tp apa kataa.. yg penting aku skg bersyukur kisah cinta ku gak kayak si kartini tanpa jasa ini. oke deh bye akhir2 ini aku rada gak seneng nulis2 blog lg.. :( biasaa sibuk sama hp *ma...

Markonah Love Story

aku yakin gak ada yang mau baca blog ku yang satu ini :( lg bingungg.... *tuh kan bener gak asik* pokoknya aku kunfayakun ajalah, yg terjadi terjadi lah.. yang pasti banyak yg bela, tp sisi lain jugaa lebih banyak yang sebaliknya memang di hati pasti pingin tp sisi islami ku ms bertahan kuat aku juga percaya sama diriku sendiri tp? bagaimana dg yg satunya? kita gak pernah tau kelakuan org haaahh............ intinya, tinggal nunggu' aja

sunday

hello world! hari ini hari minggu.... aku tumben bgt enjoy sama hari minggu ini.. knapa ya? yap aku yakin gara2 insiden kemaren pokoknya hari ini aku ingin full istirahat. aku ngerasa kakiku ms lemah bgt. dan juga aku lg siapin mental untuk hari2 berikutnya.. -_- jd hari ini aku hanya di temani oleh laptop kesayangan ku ini. :) next oiya td aku abis baca2 blog gue sendiri.. ini pertama kali aku baca blog sendiri, itu aku ketawa2 gak jelas bacanya ._. aneh padahal aku sendiri yg buat.. klo gini ceritanya aku bakal ngefans berat sama yg namanya marisya putri andina deh! bener! udh deh sampai sini dulu ya aku mau baca blog gua lg byeeeee

Beautiful day

sabtu, yaa memang hari yang membahagiakan.. karena ini hari terakhir ujian.. tp ada yg lain lg. pokoknya serba pertama kali pertama kali aku keringat sampai netes2 dasyat gini. pertama kali nama gue di kenal sama banyak orang, senior2 pula. pertama kali gue duduk di ruang guru sendiri. (rada gak penting) pertama kali gue ngerasaain capek yg bener2 capek.. pertama kali pingsan di sekolah. dan pertama kali di rangkul -__-hmm bukan di rangkul lg deh pokoknya jangan tanya kenapa aku pingsan, itu alasannya rada2 aneh mengharukan. aku sendiri juga gelik mau nyari alasannya. tp alasan yg paling enak yaa enak doang, gak ngena alasan sebenarnya. aku kecapean.. aku kecapean gara2 aku gak bs melarikan diri dari temen2 ku. jd aku udh menghabis kan tenagaku buat kabur.. dan sampai titik penghabisan tenagaku aku tetep gak bs kabur. dan di sanalah aku ngerasa kakiku udh gak inginjek tanah lagi. tp karena hanya badan ku yg mati rasa dan buku yg gua pegang ampe jatuh, bersyukur bgt otak gua...

SMA bgt

gua punya kisah cinta anak sma yg bertepuk sebelah tangan. dan cerita ini aku sendiri yg menyutradarai.. karna tokoh2nya yaaa temen2 ku sendiri.. ekh hem! *cek suara*  jadii disini kisahnya, seorang gadis yg menyukai laki2 yg sangat cuek. sekarang si cewek tersebut sedang mengikuti cowok tersebut ke perpustakaan.. yap, emang ganjen bgt kan ni cewek, check this out: liat tuh ampe nungging2 gitu. yaahh walau akhirnya kita masuk ke perpus juga sih dg tanda tangan di buku absen.. nah yg satu ini saat si cewe ngedatengin tempat duduk cowokny.. ganjen bgt deh, jd dia itu mau ngejatuhin buku ke cowok itu, mna judunya gak enak bgt pula 'PDKT' iiuuhhh najis sumpah kan genit bgt....... pokonya orgnya yg rambutnya kyk dora. nah kalo ini pembacaan puisi di dpn cowok itu bener2 yaa genit abis, padahal cowoknya tu tampangnya keliatan bgt gak pedulinya, udah gitu pura2 budek pula oke thats all, semoga cerita percintaan temanku ini menjadi motivasi kalian, okay thanks!