Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

opening

dari pada orang baru liat blog gua marah2 mending yg sante2 aja dehhh..... gua mau bagi ilmu nih tentang ilmu psikolog SEADANYA gua *dalem pertama yg gua tau, klo orang bohong tu kalo ngomong pasti gak berani natap mata kita.. mau di coba? coba lo pecahin vas bunga bu guru trus berani gak natapmatany sambil bilang bukan lo yg pecahin. "Gak Akan" kedua, kalo orang kentut tp gak ngaku biasanya dia bakal tutup hidung duluan, tpi kadang2 ada juga yg ngaku kalo kentut 'eh, bauk gak? tadi aku yg kentut' ini kasus temen gua, beda lagi ceritanya sama yg tak ngaku. -__- ketiga, kalo ada temen yg marah sama lo mending jangan ikut emosi, karena dia akan ngerasa orang penting dalam hidup kita. gini nih caranya... 'eh lo sok bgt deh mentang2 blablablablabla' '..........' (ngeliat tanpa ekspresi) 'heh bisu lo? gua lg ngomong jawab! 'maunya di jawab apa neng? 'gak usah sok deh lo, gak lucu tau' kalo bawa temen lo ngomong ke temen lo ...

markonah story VI

paling gak seneng kalu kuadrat ada kw-an nya, itu beda jauh. ._. knapa? kenapa mereka jahat? kenapa harus org itu kw-an nya? knapa gak adam lambert? pokoknya itu beda jauh! BEDA! BEDA! BEDA! end! kiss markonnah gak galak :*

school of suck V

bahasa pantun berbalas pantun ngejek nyesek dendam gua gak terima abis abisan kelompok gua di bilang norak! hellooowww *tangan di pinggang elo garing! kita gak norak! KITA BUKAN KELOMPOK NORAK! (nada mau ngebunuh puti (drama)) sumpah ya kalian sok bgt bangga banggain diri bilang pinter.. oke terserah kalo lu beranggapan lo pinter, karena menurut gua orang bodo tu gak ada, trus ngapain ul matik madep ke belakang?! plis! ini pantun! oke lu mau bilang norak! tpi lu ikhlas bgt bilang noraknya WOY!  sambil goyang2ngin kepala! dan mata lo yg penuh kebencian! ya udah! lu ejek aja terus! gua gak bakal bales pantun lo! GAK PENTING DEH *kibasin rambut pendek tp gak bisa karna kependekan jadi minjem rambut gek ina* oke! bye! kiss markonnah galak :*

markonah story III

sekarang hari senin kan? MEMBOSANKAN tadi ul matik, orng yg duduk dpn gue seenaknya aja ngeliat jawaban gua, "mar.. misi tanganmu, gak keliatan" so?!!!! urusan gua kalo lo gak bisa liat jawaban gua!? tangan tangan gua kertas ulangan pny gue! kok lu yg ngatur hidup gua!? klo gak tau tu TANYA bukan nodong gitu! arrggghh!! tapi gmna? gak di kasi gak enak di kasi? enak aja lo! -_________________________________- mana tdi pulang cepet?! giliran gak mau pulang cepet malah pulang cepet! untung ada kuadrat jd hari seninya SEDIKIT (maksa) baik pokoknya klo org2 yg nyontek ma gua nilainy lebih bagus gua mau jepitin kepala ke pintuk!  oiya gua heran knapa judulnya markonah story ukan school of suck padahal ini kan mara2 -_- tp kasinan klo kak kuadrat gua masukin namany di school of suck ...huehehehehehe  dah ah! bye kiss markonnah galak :*

markonah story

minggu.. aku benci minggu.. minggu = bosan minggu = persiapan senin senin = sibuk sibuk = sekolah sekolah = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni matik b.indo ipa agama seni = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni matik b.indo ipa agama seni = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni 1 jam kemudian matik b.indo ipa agama seni = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni matik b.indo ipa agama seni = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni setelah berabad- abad matik b.indo ipa agama seni = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni matik b.indo ipa agama seni = belajar belajar = matik b.indo ipa agama seni ......................................................... kiss markonah :*

school of suck IV

blog2 gua yg judul school of suck sebelumnya isi nya marah2 aja ya? hee~ maap yah sebenernya gua emg penuh emosi tuh nulis entu blog2.. gua juga bingung knapa gua ngambil judul kyk gtu.. so, ini school of suck yg ke empat. yaahh seperti biasa... isinya NGAMUK NGAMUK 1 2 3 gua gak suka ada murid NGEROKOK di kelas!!!!!!!!!!!! bauk! asap! sesak! iihh!!!!!!! heran sama org yg ngerokok! jelas2 di bungkusnya ada tulisan MEROKOK MENYEBABKAN GANGGUAN KEHAMILAN, KANGKER, SAKIT PARU-PARU. gak baca ya? klo gua bs ganti tu tulisan bakal gua ganti gini nih MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN MATI!!! WOI! MATI WOY! JANGAN DI BELI! KALIAN MASIH SMA! MAU MATI SEKARANG HAH!? SERAH LO DEH!  neh! pengen bgt gua nulis gini di bungkus rokok! thats all! kiss markonah galak

Love

cinta? aku gak mau bahas ah, norak dih.. cinta tu siapa? anak mana ? sekolah dmna dia?! knapa dia famous bgt?! knapa smua orang kenal ma tu anak?! emg dia pinter ya?! knapa namany cinta?! gak ada yg keren apa?! george kek! bill gates kek! dasar gak guna kao! ini blog ter norak  banget dlm hidup gua. the first and last! kiss markonah

my cute cat

zeto preketek bali, 26 oct 2009 pemalas, tukang tidur, ndut, nyebelin, lucu.. ini foto gua ambil pas dia g nguap.. gak sengaja ke foto.. bagus yah. gua jd serasa seni bgt moto ni hewan.. zeto nih udh kyk bagian keluarga di rumah gua... zetoo zetoo. jika kau besar nanti akan kuperlihatkan tautan ini untukmu (terinpirasi sama iklan google chrome, karna blm punya anak jd pke zeto ajj) kiss markonah..

my love

___________________________________________________________________________________ susah ngomen di gua, ini org yaaa....... ya ampuunnnnn.. oh tidaaakkkk... cakep bgt... adam lambert!!!!!! kapan ke indonesiaa????? masa ke balinya privat holiday?? uugghhh gua gak trima nihhh... oke itulah sedikit blog labil gua thanks for reading.. kiss marisya lambert :*

markonah story

sma beda sama smp, sma beda dengan sd, sma sama dng tk.. do you know why? sma itu entah yaa.. rasany kyk pertama kali masuk sekolah, padahal TERAKHIR KALI UNTUK BERSEKOLAH   #jlebjlebjlebjlebjleb dalem.dalemdalemdalem......*ambiltissue sma dma kita mengenal hal2 baru.... sama kyk tk.. ex: logaritma, gua smp gak pernah tau tu yg namany logaritma anak mana sekolah dmna, ikut geng apaan yaahh... di sma gua baru kenal ma tu anak eksiss, ternyata yahhh .... hmmm gmna ya? susah? nggak juga. gampang? sombong lu ah! Pokoknya aku ngerasa sma itu hal barunya banyak bgt! sama kyk gua tk deh. Bener! trus yg namany jurusan2.. gua galu nih sama yg satu ini.. heranya guru2 sekolah gua tu pada nakut2tin (guru jaman sekarang) m enjerumuskan murid .  dah jangan di bahas. entar nilai gua di kurangin nih. laluu sma itu banyak yg namany musuhan, labrak2kan, geng gengngan.. ini big secret gua ya *bigsecret tpi di publish -__- sebenerny gua pengen bgt ngerasain namany di labrak, kyknya asik...

gara-gara tablet

tablet, tablet , tablet..... tau kan komputer tablet? gak tau? udah gak usah lanjut baca blog gua.. itu lohh.. sesuatu yg di geser2 ke atas bawah samping kiri kanan, layar sentuh, lebar, gedek, praktis, dan lain2. punya? pasti lah kalian punya, anak2 jaman skg mah tinggal minta sama ortunya, gua? ada kok tenanggg.. tapi knapa ya gua enggan banget bawa itu sesuatu ke sekolah, temen2 gua banyak tu yg bawa2 gituan, tpi..tahukah anda bahwa bawa2 gtuan bikin kita di omongin orang... yahh walau kita tau sirik tanda tak mampu, tapi namanya di omongin mana enak siiihhh, so gua gak bakal suka sma tablet sampai smua orang punya tablet. so, gua masih enggan menggunakan tu benda.. masalahnya adalah: 1. Takut di omongin 2. males jd orng norak 3. (mikir) 4. (berfikir dlm hati) 5. (mikir di otak) oke just it kiss marisya :*

my mood

All this talking to you I don’t know what I’m to do I don’t know where you stand What’s inside of your head All this thinking of you Is that what you do onto You’re always on my mind I talk about you all the time Chorus: Don’t waste another day Don’t waste another minute I cannot wait to see your face Just show how much I’m in it So open up your heart Help me understand Please tell me who you are So I could show you who I am You’re just standing by You’re just wasting time Why don’t you just tell me the truth about me and you And as the time goes by I hope you realize If you ask me to I just might be with you So don’t waste another day Don’t waste another minute I cannot wait to see your face Just to show how much I’m in it lyricsalls.blogspot.com So open up your heart Help me understand Please tell me who you are So I could show you who I am Bridge: Stop Standing there, standing there And stop acting like you don’t care And stop being scared, being scared Stop acting like you don’t c...

wednesday!

Wednesday, a very stressful day finally arrived! and today was really very exciting! This is the point most close to him! and i got a message that looks like this: she's funny . ._. you know how i feel this way? its look like i will die now. wait a minute. i don't want to die now! next, i don't know why i can being there. ._. i wonder why, i wonder how i can there, and i wonder why he ' laugh ' when saw me being there with my shame face. OHMYGOD

surely SMA

hari ini gua seneng gilak habis2san! ya mungkin karna usaha gua selama berhari2 ya.. dan usaha temen2 gua yg mau nemenin berjemur dan batuk2 smpe usus keluar, gua tau tu batuk di sengaja keras2 gtu rasanya psti sakit bgt.. nah trus gua kagak ngerti sama yg namany 'wednesday' gua jg penasaran sma tu hari duuhh!!! ni rasanya gua dpt duit 2345890986643357886433567 miliar! pokonya hari ini cantik bgt dah! grrrr!! nervous! pokoknya! wednesday! is waiting me! see ya!!

gempa bumi bali II (susulan)

jam berapa yah?? hmm sekitar jam 3 kayaknya.. itu aku lgi tengkurep di kasur sambil main laplop (browsing). abis tu 'tiba-tiba' kasur gua jd kasur bayi gitu bisa di goyang2 enak bgt pokokny tpi karna gua punya otak buat berpikir kenapa tiba2 kasur gua jd kasur bayi, jd gua memutuskan langsung berdiri, setelah berdiri gua ngeliatin seisi kamar dari pintu sampai gambar pooh yg jd wallpaper kamar gua, terakhir gua ngeliatin laptop. ladel hat mikir 'ini gempa bumi gua harus keluar, tp ini laptop di apain? tutup pake bantal?sebenernya bukan sayang laptopnya.. tpi ini modem baru aku isi pulsa klo laptop gak ada mau main internet dmna?' seleah beberapadetik gempanya ilang. sesudah aku yakin gempanya sudah selesai ya langsung aja aku tengkurep lagi tampa muka telah terjadi 'sesuatu'.

gempa bumi di bali

pelajaran geografi di kls x9 sisma. waktu hari itu pelajaran berjalan biasaa.. apa lagi itu jam2 habis istirahat, jd gak ada tanda2 sama sekali. setelah 45 mnt belajar geografi tiba tu kls rasanya naik turun gitu. dalem hati telmi bgt mikir kalo itu gempa. nah, temen samping gua yg ngasi aba2 langsung 'gempa' tanpa muka tanpa dosa and suarany datar bgt. abis baru deh pada mabur semuaaa.. yg lucuny coba deh liat muka gurunyawaktu kabur keluar. -__- itu mukanya kyk orang kebelet boker trus berakny udh keluar dikit di cdnya iuuhh.. abis tu dia paling kenceng lariny -_-.. trus temen gua ada yg ambil laptop dulu baru keluar.. ada yg beres2 buku masukin tas gendong tas baru keluar -_- (mau kabur sama mau pulang sama aja) trus ada yg duduk sambil megang benda2 yg ada di meja (sayang pensil). ada juga yg lari lompat2 sambil triak2kin nama gengnya -_-. kalo responku sih ya ikutan aja lari.. abis tu aku ngeliat dr taman deket kolam itu bangunan sekolah goyangnya heboh bgt, terutama ge...

senin

knapa ya pada benci hari senin? ya termasuk aku juga benci hari senin :D. hmm mungkin alasannya karena kita kan baru abis malas malasan di rumah. jd msi ke bawa gtu malesny. padahal ke sekolah itu enak lho. apa lg ada kakak kls ....(^o^) hohohoho asik kannn..

boker

pernah gak sih kebelet boker di sekolah? pernah lah ya... klo kebelet boker di sekolah tu perasaan kita galau nya luar biasa bgt. Gak di keluarin sayang.. kan lumayan 5 kg keluar. di keluarin gak mau.. kamar mandiny bauk and jorok. makany untuk acara boker di sekolah dari dulu kita blm mendapatkan solusi yg benar. klo ada pny solusi ksitau yak... buakakakkaka